Belasan Pasangan Bukan Muhrim Terjaring Satpol PP

0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Belasan pasangan tanpa dilengkapi identitas lengkap (buku nikah) terjaring razia yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang. Pasalnya, pasangan yang bukan muhrimnya tersebut didapatkan sedang berada di kamar hotel kelas melati di wilayah Kecamatan Tangerang dan Kecamatan Benda, Kota Tangerang.

A Ghufron Fafeli, kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat pada Satpol PP Kota Tangerang mengatakan, razia hotel yang dilakukan pihaknya merupakan agenda rutin. Tidak hanya itu, kegiatan rutin tersebut juga diperkuat dengan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 8 Tahun 2005 tentang Larangan Pelacuran.

“Ini sudah menjadi agenda rutin Satpol PP Kota Tangerang. Dengan dilakukannya razia seperti ini tentunya akan meminimalisir prostitusi terselubung,” kata Ghufron.

Ghufron menambahkan, hotel kelas melati memang menjadi pilihan para pasangan mesum (diluar nikah). “Kami tidak bosan untuk menegakkan Perda yang ada di Kota Tangerang,” tegasnya.

Dalam razia kali ini, kata Ghufron pihaknya mengamakan 14 pasangan diluar nikah. “Mereka yang tidak bisa menunjukan buku nikah atau identitas yang sama dibawa ke kantor Satpol PP untuk diberikan pembinaan,” papar Ghufron seraya menambahkan, mereka akan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan serupa.

“Untuk sementara waktu KTP yang bersangkutan ditahan. Dan, bisa diambil jika surat pernyataan tersebut telah ditandatangani oleh RT/RW setempat,” jelasnya.

Salah satu pasangan mesum berinisial S menerangkan, jika dirinya datang ke hotel melati bersama sang kekasih. “Mau istirahat niatnya, tapi tiba-tiba datang Satpol PP dan langsung dibawa deh ke kantornya,” kata pria yang tinggal di Kecamatan Periuk. (Gor/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *