Operasi Yustisi, Polresta Tangerang Temukan 33 Pelanggar Protokol Kesehatan

0

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang –¬†Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi memimpin Operasi Yustisi di Kawasan Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang menemukan 33 pelanggar Protokol Kesehatan, Senin (2/11/2020).

“Kami berharap masyarakat bekerja sama, bergotong-royong disiplin melaksanakan protokol kesehatan,” kata dia.

Orang nomor satu di Polresta Tangerang ini menyampaikan, saat ini Kabupaten Tangerang berstatus zona oranye. Dengan kesadaran semua pihak untuk melaksanakan protokol kesehatan, diharapkan dapat menjadi zona hijau.

Kombes Pol Ade mengingatkan, masyarakat untuk melaksanakan kebiasaan baru yakni menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan, dan menghindari kerumunan. Dia mengatakan, masih ditemukan 33 pelanggar protokol kesehatan yang tidak menggunakan masker.

Baca Juga :  Rakor Komwil III Apeksi 2019 Digelar, Arief : Dorongan Untuk Berkolaborasi Memajukan Pembangunan Daerah

“Kepada para pelanggar kami edukasi dan ingatkan bahwa tidak pakai masker, bukan hanya tidak baik untuk diri sendiri tapi juga orang lain ” ujarnya.

Komnes Pol Ade menyebutkan, kegiatan Operasi Yustisi bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan. Selain itu, kegiatan Operasi Yustisi juga dimanfaatkan untuk mengedukasi masyarakat.

“Sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat dengan membagikan masker,” pungkasnya. (Bam/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here