Sachrudin : Kelompok Muda Tani ini Jadi Motivasi Pemuda

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Tidak ada manusia yang hidup sendiri, karena sejatinya manusia adalah makhluk sosial, begitupun juga organisasi, hal itu disampaikan Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin dalam sambutannya pada acara launching Ketahanan Pangan dari Kelompok Muda Tani Batuceper, Sabtu (24/10/2020) pagi.

Menurut Sachrudin, peran serta pemuda sangat diperlukan dalam membangun kesejahteraan masyarakat.

“Mudah-mudahan kelompok muda tani ini bisa menjadi motivasi pada pemuda lainnya dan menumbuhkembangkan perekonomian masyarakat sekitar dan masyarakat Kota Tangerang yang lebih luas,” ucapnya penuh semangat.

“Saya mengapresiasi kepada inisiator terbentuknya ketahanan pangan yang digagas para pemuda Batuceper. Anak muda harus bisa menjemput dan menggali potensi yang ada,” sambung Sachrudin.

Sachrudin juga menceritakan, bahwa pemuda Batuceper sempat dua kali datang kerumahnya untuk melakukan diskusi.

“Jadi, kalau tidak salah dua kali datang kerumah untuk diskusi, prinsipnya tugas pemerintah adalah memfasilitasi apa yang menjadi harapan anak-anak muda, terlebih soal ketahanan pangan ini juga merupakan program pemerintah Kota Tangerang,” ucapnya.

“Ini Ulil Albab ya. Itu artinya orang-orang yang cerdas kalau tidak salah, semoga kecerdasan anak-anak muda Batuceper bisa menularkan kepada pemuda-pemuda lainnya di Kota Tangerang. Dengan semangat Sumpah pemuda, untuk memberikan motivasi dan edukasi kepada masyarakat sangat-sangat diperlukan dalam kondisi pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya. (Gor/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *