Gubernur Banten Sesalkan Pendaftaran Bantuan UMKM

0 0
Read Time:57 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Serang – Gubernur Banten, Wahidin Halim sangat menyesalkan adanya bantuan Presiden ke Pemerintah Kota Tangerang untuk ke para pelaku UMKM yang tidak menggunakan protokol kesehatan, serta tanpa adanya koordinasi dengan pihaknya.

Pernyataan itu dikatakan orang nomor satu di Banten yang kerap disapa WH ini, melalui video yang beredar dengan durasi selama 12 menit.

“Saya sebagai Gubernur Banten sekaligus Ketua Aatgas Covid-19 Provinsi Banten, menyesalkan terhadap pemberian bantuan presiden kepada masyarakat bagi para pelaku umkm sebesar Rp 2.4 juta tanpa adanya protokol kesehatan dan tanpa ada koordinasi Pemerintah Provinsi,” ucap WH, Senin (19/10/2020).

Gubernur Banten menilai, Covid-19 tidak akan berhasil kalau tidak ada koordinasi satu sama lain, dari pusat maupun daerah dan juga termasuk didalamnya ada kesadaran dari masyarakat.

“Hari ini terjadi suasana tidak terkendali, dengan begitu banyak yang akan mendaftarkan batuan UMKM di Gedung Cisadane,” tuturnya.

WH yang juga pernah menjabat sebagai Walikota Tangerang juga menegaskan, kepada Pemerintah Kota Tangerang agar terus memperhatikan protokol kesahatan.

“Saya ingatkan kepada Walikota dan segenap gugus tugas, agar tetap memperhatikan protokol kesahatan. Karena ini menjadi catatan khusus dalam aktivitas tersebut telah melanggar protokol kesehatan,” tegas WH. (Gor/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *