Akses Jalan Puspemkab Tangerang Sabtu dan Minggu Ditutup

0

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menutup akses pintu masuk lalu lintas menuju kawasan Pusat Pemerintahan di Tigaraksa pada Jumat (02/10/2020).

Penutupan tersebut untuk menghindari kerumunan dan perkumpulan warga di kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, guna antisipasi pencegahan dan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Kasatpol PP Kabupaten Tangerang, Bambang Mardi Santosa mengatakan, ada 10 titik akses yang ditutup di kawasan pusat pemerintahan Kabupaten Tangerang.

“Dalam penegakan PSBB untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Penutupan dilakukan pada Senin sampai Jum’at dimulai pukul 16.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB, untuk Sabtu dan Minggu ditutup 24 jam,” ujar Kasatpol PP.

Dia juga menambahkan, pihaknya bersama pihak kecamatan sudah mengimbau kepada para pedagang, agar tidak menimbulkan perkumpulan.

Baca Juga :  Walikota Tinjau Lokasi Pembibitan Ikan dan Tanaman Holtikultura

Lanjutnya, di lokasi Puspemkab dan Alun-alun setiap harinya memang selalu ramai pedagang dan pengunjung, terutama sore dan malam hari. Puncaknya terjadi pada Sabtu malam dan Minggu pagi.

“Kita dibantu oleh TNI, Polri, Dishub dan Kecamatan akan sosialisasikan melalui spanduk di kawasan Puspemkab dan Alun-alun tidak boleh ada aktivitas yang menimbulkan kerumunan” terangnya. (Jef/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here