Delapan Spa dan Panti Pijat di Gading Terancam Dicabut Perijinannya

0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang gencar melakukan penyisiran terhadap tempat hiburan malam Karaoke, Spa dan Panti Pijat diwilayah Gading, Kabupaten Tangerang.

Kasat Pol PP Kabupaten Tangerang, Bambang Mardi S menegaskan, pihaknya tidak akan mentolelir pengusaha hiburan yang membandel dan tetap buka di tengah pandemi Covid-19.

“Khusus untuk delapan Spa dan Panti pijat yang sudah kami tindak tegas penyegelan, jika masih kucing-kucingan buka di tengah pandemi Virus Corona ini, maka akan cabut ijinnya,” tegas Bambang diruangkerjanya, kepada potrettangerang.id, Kamis (17/9/2020).

Bambang mengaku, pihaknya akan memerintahkan tim untuk melakukan pamantauan terhadap delapan Spa dan Panti Pijat tersebut. Tapi, tidak hanya itu, terhadap yang lainnya pun akan dilakukan penindakan tegas, bila masih operasi kucing-kucingan buka.

“Maka, kami tindak tegas juga, ya kalau ada ijinnya kita segel tapi kalau ga ada ijinnya kita tutup hingga perijinannya terbit,” ucap Bambang dengan tegas di depan para awak media.

Delapan panti pijat tersebut diantaanya adalah
Panti pijat Lunatic ruko rodeo, Orcard spa ruko tematic pasar paramount Desa Curug Sangereng, EL casa spa ruko Neo Curug Sangereng Kelapa Dua, Balemu spa Ruko.com Pakulonan Barat, Queen spa ruko Dot Com Pakulonan barat, Strawberry spa Ruko Dot Com, Pakulonan Barat, Vin 3 Spa Ruko Gadget Curug Sangereng, Grand fella spa ruko Dot com Pakulonan Barat, bahkan Grand Fella Spa sudah disegel Satpol PP Kabupaten Tangerang,

Sebelumnya, lanjut Bambang, sejumlah panti pijat atau Spa dan karaoke di Kawasan Gading Serpong yang masih nekat buka, saat dilakukan penyisiran Razia, sudah diberikan peringatan dan himbauan.

“Ya, mereka yang masih buka pada saat tim melalukan razia maka kami tindak tegas. Ya berarti dia apes,” akunya. (Bam/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *