PMI Tangerang Distribusikan Pisang Untuk Warga Terdampak Covid-19

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang mendistribusikan bantuan berupa 650 kilogram buah pisang Sunpride untuk masyarakat terdampak Covid-19.

Bantuan yang bersumber dari PT Sewu Segar Nusantara ini, disalurkan PMI Kota Tangerang melalui Sibat Kecamatan di 10 kelurahan, Selasa (25/8/2020).

Ketua PMI Kota Tangerang, Kuswarsa menyampaikan, apresiasi atas sumbangan buah pisang Sunpride yang diterimanya sehingga bermanfaat bagi kemanusiaan.

“Semoga kerja sama ini bisa berlangsung terus menerus untuk kemanusiaan,” ujarnya.

Bantuan buah pisang tersebut langsung distribusikan ke masyarakat di 10 kelurahan yang ada di wilayah Kota Tangerang Khusunya. Buah pisang tersebut bisa membantu menambah stamina dalam era pandemi Covid-19.

Baca Juga :  YLPKH Minta Walikota Obyektif Seleksi Calon Dirum PDAM TB

Kepala Biro Humas PMI Kota Tangerang, Ade Kurniawan menambahkan, bantuan pisang Sunpride 650 kg yang didukung PT Sewu Segar Nusantara, yang terus membantu masyarakat khususnya dalam penanganan Covid-19 melalui PMI kota Tangerang.

“Semoga bantuan ini bisa menambah imun dan nutrisi dan juga bermanfaat yang masih terus berkerja keras dalam krisis seperti sekarang,” tuturnya. (Gor/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here