HMI Tuntut Pemkot Tangerang Hentikan Rehabilitasi Stadion Benteng

0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – HMI Cabang Tangerang menuntut Pemerintah Kota Tangerang untuk segera memberhentikan rehabilitasi Stadion Benteng. Pasalnya, saat ini wilayah kota bermottokan Akhlakul Kharimah masih dilanda Virus Corona atau Covid-19.

Ketua HMI Cabang Tangerang, Tiba Yuda Laksana mengatakan, seharusnya pemerintah memiliki solusi untuk keluar dari permasalahan Covid-19 yang tengah melanda. Sebab, Kota Tangerang masih dalam katgori Zona Kuning pandemi di Indonesia.

“Bapak Walikota Tangerang, jangan sampai terkesan menghilang dari pandemi Covid-19. Karena harusnya, dia yang bertanggung jawab atas pengangguran dan kesejahteraan masyarakat Kota Tangerang,” tegas Tiba dalam orasinya, Senin (24/08/2020).

Menurut dia, saat ini keadaan ekonomi masyarakat tengah memburuk. Lantaran PSBB yang terus diperpanjang tanpa henti. Akibatnya, banyak penggangguran yang terjadi, dikarenakan PHK perusahaan dilakukan secara berangsur-angsur.

“Kenapa pemerintah tiba-tiba memikirkan rehabilitasi Stadion Benteng. Ini kan sangat jauh dari kepentingan masyarakat secara umum. Harusnya, pemerintah memikirkan bagaimana kembalinya ekonomi menguat,” ucap Tiba.

“Kami minta untuk dihentikannya proyek rehabilitasi Stadion Benteng. Kembalikan uang rakyat untuk kepentingan dalam menyelesaikan permasalahan Covid-19 ini,” sambungnya.

Bahkan, Tiba mengganggap Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah tidak mempunyai hati nurani. Lantaran mementingkan kepentingan pribadi, dibandingkan kepentingan masyarakat.

“Mungkin, Walikota Tangerang hati nuraninya sudah mati. Makanya tidak melihat kepada kepentingan masyarakat, yang kini membutuhkan pemerintah dalam menangani kasus Covid-19,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Dina Perumahan dan Permukiman (Perkim) Kota Tangerang, Tatang Sutisna saat dikonfirmasi potrettangerang.id melalui via WhatsApp. Hingga kini belum menjawab pertanyaan atas tuntutan HMI Cabang Tangerang. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *