BNN Grebek Truk Berisi Sabu di Cibodas

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek sebuah truk berisi ratusan kilogram narkoba jenis sabu di Jalan Prabu Siliwangi RT 5/15, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Selasa (28/7/2020) petang.

Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Arman Depari mengatakan, penggerebekan ini diduga mencapai ratusan kilogram sabu yang diselundupkan di dalam sebuah truk berukuran raksasa.

“BNN sedang operasi penangkapan truk berisi jagung, ternyata kita lakukan pemeriksaan ditemukan narkoba jenis sabu di dalam karung,” kata Arman di Kota Tangerang, Selasa (28/7/2020).

Dari hasil temuan tersebut, untuk mengelabuhi petugas, para tersangka sengaja menyembunyikan sabu tersebut dalam karung berisi jagung.

Kendati demikian, lanjut Arman, ia mengaku masih mendalami penangkapan ini. Sehingga belum bisa membeberkan berapa jumlah sabu secara rinci.

“Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan. Apakah seluruh karung yang disamarkan dengan jagung ini berisi narkoba atau tidak, tapi kita kirakan ini ratusan kilogram,” jelas Arman.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada data terperinci, darimana dan akan diantar ke mana narkoba jenis sabu tersebut.

Arman menerangkan, masih mendalami kasus penemuan ini, namun sudah mengamankan beberapa tersangka yang terlibat dalam pendistribusian barang haram tersebut.

“Semua sedang dalam proses pemeriksaan, barang berapa jumlahnya, dan apakah tiap karung terdapat narkoba atau tidak. Lalu kemudian nanti akan kita kembangkan kepada siapa yang punya dan darimananya,” pungkasnya. (Bam/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *