Sachrudin Pantau Langsung Penyaluran Bansos di Kecamatan Pinang

0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Wakil Walikota Tangerang, H Sachrudin meninjau langsung proses distribusi Bantuan Sosial (Bansos) tahap I gelombang empat bagi masyarakat Kota Tangerang yang terdampak Covid-19.

Sachrudin menuturkan, distribusi Bansos yang berasal dari Pemprov Banten tersebut berlangsung secara bertahap dan hari ini dilakukan bagi warga di wilayah kecamatan Pinang.

“Untuk tahap I gelombang empat distribusinya mulai hari ini bagi warga kecamatan Pinang,” ujar Sachrudin saat meninjau proses penyaluran Bansos di SDN Kunciran 3, kecamatan Pinang, Selasa (14/7).

“Mulai tanggal 14 hingga 19 Juli 2020 bagi masyarakat di wilayah kecamatan Pinang,” sambungnya.

Selain kecamatan Pinang, lanjut Wakil, penyaluran Bansos tahap I gelombang 4 juga akan dilakukukan untuk warga yang berada di wilayah kecamatan Larangan.

“Untuk kecamatan Larangan rencananya dilakukan pada hari Minggu tanggal 19 Juli 2020,” jelasnya.

Wakil juga mengimbau kepada masyarakat yang datang ke lokasi – lokasi pengambilan Bansos untuk dapat menjaga dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid19.

“Masker jangan lupa selalu dipakai, cuci tangan dan jaga jarak di lokasi,” pesan Sachrudin.

Untuk diketahui, jumlah masyarakat Kota Tangerang penerima bantuan sosial tahap I gelombang 4 yang bersumber dari Pemprov Banten di kecamatan Pinang dan Larangan sebanyak 15.465 KK.

“Pemkot Tangerang akan terus berupaya agar bantuan bisa segera tersalurkan bagi warga yang terdata penerima Bansos,” pungkas Sachrudin. (Gor/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *