Walikota Hadir Dalam Peringatan HUT Bhayangkara Ke-74 Secara Virtual

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-74 pada tahun ini diselenggarakan berbeda seiring masih adanya penyebaran pandemi Covid-19.

Upacara yang biasanya diselenggarakan secara langsung di Lapangan Apel Polres Metro Tangerang Kota, kini dilakukan secara virtual yang dipimpin langsung oleh Bapak Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, selaku inspektur upacara.

Walikota Tangerang, Arief Wismansyah, hadir bersama Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Sugeng Hariyanto, Danrem 052/Wijayakrama, Brigjen TNI Tri Budi Utomo, Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo, dan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang, I Dewa Gede Wirajana.

“Kami atas nama Pemerintah Daerah (Pemda) dan masyarakat Kota Tangerang mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya terutama dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74,” ucap Arief seusai pelaksanaan apel, Rabu (1/7).

Arief kembali menegaskan, di momen Hari Jadi Ke-74 Bhayangkara, peran Polri mulai dari Polsek hingga Kamtibmas sangatlah berpengaruh dalam menjaga kondusifitas di lingkungan masyarakat utamanya ditengah masa pandemi yang juga tak urung usai.

“Karena dedikasi dan pengabdian seluruh jajaran Polri sampai ke tingkat Polsek dan Binamas yang ada di lingkungan,” terangnya.

“Begitu responsif secara proaktif mendeteksi segala kemungkinan kejadian dan juga mengayomi serta membantu masyarakat,” sambung Arief.

“Mudah-mudahan di Hari Bhayangkara Ke-74, Kamtibmas kita semakin kondusif masyarakat semakin produktif,” tukasnya. (Gor/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *