Dua Diantara Tiga Pelajar Tenggelam Ditemukan di Sungai Cisadane Tangerang

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Tim pencarian dan penyelamatan gabungan yang mencari tiga orang pelajar tenggelam di Sungai Cisadane. Akhirnya menemukan dua pelajar dari tiga orang dalam keadaan kondisi tewas pada Pintu Air 10, Kota Tangerang, Senin (23/10/2017) sore.

Kedua korban itu ditemukan dengan posisi mengambang terlungkup di aliran air Pintu Air 10. Indentifikasi korban yakni Aldo (15) dan Ridho (15). Satu pelajar lagi belum ditemukan bernama Danddy (15).

“Korban ditemukan dengan kondisi sudah membengkak. Namunwajah dan anggota tubung lengkap serta masih bisa dikenali. Kedua korban ditemukan di tengah sungai dengan posisi telungkup,” kata Irman Pujahendra, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Tangerang.

Menurut Irman, proses evakuasi jasad kedua korban tidak semudah yang dibayangkan. Sebab, arus air di Sungai Cisadane sangat deras dan membahayakan tim SAR, apalagi kedua korban ditemukan dekat dengan pusaran air.

“Saat ditemukan jasad korban tidak bersama. Namun, kita lebih dulu menemukan Aldo selanjutnya, Rido. Saat ini pun korban sudah dievakuasi ke RSUD Tangerang. Kami juga masih melakukan pencarian pada satu korban lainnya yakni, Dandy,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Aldo, Rido dan Dandy hanyut dan hilang sejak Minggu sore, 22 Oktober 2017. (Mad)

-ADVERTISMENT- -ADVERTISMENT-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here