DPD Partai Golkar Kota Tangerang Salurkan Ratusan Paket Sembako

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tangerang, Sachrudin menyalurkan ratusan paket sembako pada Minggu (28/3/2020) siang, di Sekretariat Golkar Kota Tangerang, Jalan Syekh Yusuf, Kota Tangerang.

Penyaluran bantuan sosial (bansos) terus dilakukan DPD Partai Golkar Kota Tangerang, dalam upaya membantu masyarakat terdampak pandemi Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, bansos paket sembako tersebut disampaikan Sachrudin secara simbolis, melalui perwakilan RT dan RW setempat penerima ratusan paket itu.

Sachrudin, yang juga Wakil Walikota Tangerang ini menjelaskan, bahwa kegiatan baksos Partai Golkar di Kota Tangerang bukan yang pertama kali dilakukan.

Baca Juga :  Pemkot Tangerang Verifikasi 165 Ribu Warga Penerima Bansos

Dia menjelaskan, sejak awal mewabahnya pandemi Virus Corona di Indonesia, sebelum Kota Tangerang dinyatakan sebagai Zona Merah. Partai Golkar sudah langsung membentuk satuan tugas (satgas) peduli Covid-19.

“Kita terus berjalan, ini bukan yang pertama dan terakhir. Karena sejak pendemi Covid-19 melanda bangsa Indonesia, DPD Partai Golkar Kota Tangerang sudah membentuk satgas peduli,” kata Sachrudin.

Lanjut Dia, tujuan dibentuknya satgas adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kegiatannya membagikan hand sanitizer, penyemprotan disinfektan dan memberikan APD ke rumah sakit yang ada di kota bermottokan Akhlakul Kharimah

“Bersama dengan pemerintah, Golkar Kota Tangerang turut berjuang memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutur Sachrudin.

Baca Juga :  Perumahan Prima Sepatan Langganan Banjir

Nampak dalam penyerahan ratusan paket sembako secara simbolis yang dilakukan tersebut, hadir Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (PP) 1 Pulau Jawa, DPP Partai Golkar, Andika Hazrumi yang juga merupakan Wakil Gubernur Provinsi Banten.

Dalam kesempatan tersebut, DPD Partai Golkar Kota Tangerang, Berharap, semoga bantuan Paket Sembako yang disalurkan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Tetap patuhi protokol kesehatan, meski sudah ada kelonggaran PSBB, jaga jarak, gunakan masker dan tetap jalani pola hidup sehat dan bersih (PHBS),” tutup Sachrudin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here