GMNI Minta Pemkot Tangerang Transparan Anggaran Covid-19

0 0
Read Time:52 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – GMNI meminta Pemeritah Kota (Pemkot) Tangerang transparan atas penggunaan anggaran 144 miliar. Pasalnya, hingga kini bantuan Corona Virus Desease 2019 atau Covid-19 belum terealisasikan ke masyarakat yang terdampak pandemi virus asal Wuhan.

Hal itu diungkapan Dede Herdian, ketua GMNI Kota Tangerang saat melakukan orasi demonstrasinya di depan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (16/06/2020) petang.

“Jangan hanya mengklaim seolah-olah sudah memberikan bantuan, padahal belum,” ujarnya.

Meski hujan deras, hal itu bukan penghalang bagi kader GMNI dalam melakukan demonstrasi. Tepat pukul 14.30 WIB, mereka tiba di Puspem Kota Tangerang.

Menurut Dede, anggaran 144 miliar yang telah digemborkan Walikota Tangerang harus dapat dipertanggungjawabkan dan transparansi terhadap masyarakat. Lantaran, sampai kini bantuan dari Pemkot Tangerang belum juga diterima warga.

Dia juga akan mengawal serta mengawasi anggaran Covid-19. Bahkan, tidak segan-segan melaporkan ke KPK, jika ada kejanggalan-kejanggalan yang dilakukan Pemkot Tangerang dalam menggunakan anggaran sebesar 144 m.

“Kami akan melaporkan ketua satgas covid 19 ke KPK jika memang benar ada anggaran yang diselewengkan,” tuturnya. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *