Begini Motif Pembantai Istri dan Dua Anak di Priuk Tangerang

0 0
Read Time:55 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang –¬†Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan motif pembunuhan yang dilakukan suami terhadap istri siri dan dua anak tirinya di Perumahan Taman Kota Permai 2 Kecamatan Periuk, disebabkan karena faktor ekonomi.

“Efendi (60) membunuh istri siri Emah (40) beserta kedua anak tirinya Nova (23) dan Tiara (11), lantaran kesal terhadap sang istri yang melakukan transaksi jual beli mobil tanpa sepengetahuannya,” ucapnya kepada awak media, Selasa (13/02/2018)

Sebelum pembunuhan terjadi, tersangka selama tiga hari bertengkar dan cekcok mulut atas kekesalan tersangka terhadap sang istri yang tak memberitahukan transaksi jual beli mobil.

Tersangka melakukan aksi pembantaian terhadap istri siri dan dua anak tirinya menggunakan sebilah pisau. Dari hasil otopsi, korban ditemukan luka tusuk dibeberapa tubuhnya. Seusai membantai, tersangka sempat menyembunyikan pisau itu ke dalam lemari belakang.

 

“Dia (Efendi) mencoba bunuh diri. Namun gagal, karena tertolong. tersangka mengakui perbuatannya dan menyembunyikan pisau tersebut di dalam lemari,” katanya.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal 338 dan 340 KUHP dengan ancaman hukuman seumur hidup. Karena kondisi luka tusuk yang dialami, pelaku hingga kini masih dirawat di RS Polri Kramat Jati. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *