Tak Miliki Izin, Hotel Anugrah Inn Bakal Disegel Satpol PP

0

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang akan menindaklanjuti dugaan pelanggaran Hotel Anugrah Inn yang berlokasi di Ruko Graha Pratama Citra Raya Blok U1 Nomor 28, Kabupaten Tangerang dengan melakukan penyegelan.

“Sudah kami agendakan untuk menindaklanjuti agar tim turun melakukan penyegelan terhadap Hotel Anugrah Inn,” kata Bambang Mardi S, Kasat Pol PP Kabupaten Tangerang, Kamis (28/05/2020).

Nanti, tegas Bambang Mardi, pihaknya akan melakukan penyegelan Hotel Anugrah Inn setelah berakhirnya PSBB.”Sebelumnya kami juga sudah mengeluarkan surat untuk pemberhentian opersional kepada Hotel Anugrah Inn sekitar bulan Januari, saat ini tinggal segel saja,” beber Bambang lewat pesan whatsappnya.

Baca Juga :  Tidak Rem Darurat di Banten Dalam Penanganan Covid-19

Hotel Anugrah Inn Belum Kantongi Izin

Sebelumnya, Satpol PP Kabupaten Tangerang sudah melakukan pemeriksaan langsung ke lokasi, lanjut Bambang, pihaknya juga akan memeriksa kelengkapan dokumen perizinannya.

Bambang menerangkan, pihaknya juga sudah melakukan pemanggilan resmi kepada pemilik hotel baik secara lisan maupun tertulis. Pasalnya, Hotel Anugrah Inn disinyalir berdiri di ruko yang berdampingan dengan sekolah. Disinyalir juga, hotel tersebut belum memiliki kelengkapan perizinan.

Tak hanya itu, setelah dilakukan teguran baik lesan maupun dengan teguran yang lain, hingga saat ini diduga masih beroperasi seperti biasa.

Pantauan dilokasi juga terlihat pada bulan Ramadhan hingga saat ini juga masih beroperasi seperti biasa, terlihat buka hingga malam hari. (Bam/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here