Tak Miliki Izin, Hotel Anugrah Inn Bakal Disegel Satpol PP

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang akan menindaklanjuti dugaan pelanggaran Hotel Anugrah Inn yang berlokasi di Ruko Graha Pratama Citra Raya Blok U1 Nomor 28, Kabupaten Tangerang dengan melakukan penyegelan.

“Sudah kami agendakan untuk menindaklanjuti agar tim turun melakukan penyegelan terhadap Hotel Anugrah Inn,” kata Bambang Mardi S, Kasat Pol PP Kabupaten Tangerang, Kamis (28/05/2020).

Nanti, tegas Bambang Mardi, pihaknya akan melakukan penyegelan Hotel Anugrah Inn setelah berakhirnya PSBB.”Sebelumnya kami juga sudah mengeluarkan surat untuk pemberhentian opersional kepada Hotel Anugrah Inn sekitar bulan Januari, saat ini tinggal segel saja,” beber Bambang lewat pesan whatsappnya.

Hotel Anugrah Inn Belum Kantongi Izin

Sebelumnya, Satpol PP Kabupaten Tangerang sudah melakukan pemeriksaan langsung ke lokasi, lanjut Bambang, pihaknya juga akan memeriksa kelengkapan dokumen perizinannya.

Bambang menerangkan, pihaknya juga sudah melakukan pemanggilan resmi kepada pemilik hotel baik secara lisan maupun tertulis. Pasalnya, Hotel Anugrah Inn disinyalir berdiri di ruko yang berdampingan dengan sekolah. Disinyalir juga, hotel tersebut belum memiliki kelengkapan perizinan.

Tak hanya itu, setelah dilakukan teguran baik lesan maupun dengan teguran yang lain, hingga saat ini diduga masih beroperasi seperti biasa.

Pantauan dilokasi juga terlihat pada bulan Ramadhan hingga saat ini juga masih beroperasi seperti biasa, terlihat buka hingga malam hari. (Bam/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *