Polresta Tangerang Bagikan Lima Ton Beras ke Warga

0

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang Polresta Tangerang membagikan lima ton beras ke warga yang terdampak wabah Corona Virus Desease 2019 (Covid-19). Hal itu diungkapkan Kapolresta Tangernag, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat membagikan beras di Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Selasa (28/04/2020).

“Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak Covid-19. Sebanyak 1000 paket, yang masing-masing kepala keluarga (KK) mendapatkan 5 kilogram beras,” ujar Kombes Pol Ade kepada media.

Kombes Pol Ade menjelaskan, semoga bantuan beras dapat bermanfaat dalam meringankan beban masyarakat. Pembagian beras itu dalam rangka melaksanakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, diperuntukan bagi masyarakat yang kurang mampu akibat dampak wabah virus mematikan asal Wuhan, China.

Baca Juga :  Baru Bebas, Residivis Kembali Diringkus Satresnarkoba Polresta Tangerang

”Kami (Polri) ingin berbagi kepada masyarakat, terutama bagi warga yang kurang mampu dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meringankan beban hidup masyarakat,” ucap Kapolresta.

Ribuan paket beras tersebut akan didistribusikan ke Polsek jajaran Polresta Tangerang. Selanjutnya, kata Kombes Pol Ade, masing-masing Polsek akan menyalurkan beras kepada warga yang belum mendapatkan bantuan, baik dari pusat atau daerah terdampak covid-19.

Dalam kesempatan itu, dia mengaku tak bosan mengajak masyarakat untuk bergotong royong dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Cara yang dapat ditempuh, diterangkan Kombes Pol Ade, dengan tetap di rumah, menggunakan masker, menjaga jarak dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Mari tingkatkan komitmen untuk bergotongroyong, bersama mencegah penyebaran Covid-19 dan bersama saling meringankan beban,” tandasnya. (Bam/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here