Putus Penyebaran Covid-19, GO-Jek Indonesia Bagikan Masker dan Pengcekan Suhu Tubuh

0

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, GO-Jek Indonesia membagikan masker serta pengecekan suhu tubuh ke mitra drivernya di stand check point di Markas Polsek Curug, Kabupaten Tangerang.

Driver Engagement (DE) GO-Jek Tangerang Hasbi mengatakan, sejalannya dengan upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Desease 19(Covid-19). Perna aktif GO-Jek untuk membantu pemerintah Infonesia dalam mitigasi ancaman penyebaran virus asal Wuhan, China yang mematikan ini.

“Ini merupakan Inisiatif dari PT GO-JEK Indonesia, kita sadar bahwa solusi pengecekan suhu tubuh ini sangatlah penting. Karena disatu sisi, kita mau mendongkrak kepercayaan customer, agar kepercayaan itu mau mengorder kembali,” ucap Hasbi, Senin (20/04).

Baca Juga :  Info Hoax, Pasar IndukTanah Tinggi Tetap Buka

“Pada saat customer mengorder melalui aplikasi GO-Jek, akan mengetahui secara notifikasi dan menerangkan bahwa mitra driver tersebut sudah dilakukan pengecekan suhu tubuh,” tambah Hasbi.

Dijelaskannya, keikutsertaan para mitra driver GO-Jek  melalui undagan via aplikasi driver, sesuai zona wilayah disaat mereka ngebid. Untuk time linenya, on going dimulai sejak senin 20 April hingga Sabtu.

“Kebetulan dipolsek ini kita mulai dari hari ini, 30 april 2020 artinya dilakukan selama sebelas hari, namun dihari minggu kita libur. Selain di Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Di station beberapa daerah seperti di Tangerang Selatan dan Kota Tangerang melakukan kegiatan seperti ini,” jelasnya.

“Kita tau kondisi pandemi Covid -19. Apalagi yang dirasakan mitra itu sangat complek, soal orderan yang semakin hari semakin anyep (sepi), artinya mereka bukan untuk mengepus dirinya sendiri. Namun hingga kemampuan dan imunitasnya juga berkurang. Maka dengan kondisi seperti ini, driver harus bisa menjaga kesehatannya dan mengechek kesehatan jika ingin ngebid,” tukasnya. (Ris/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here