Pelanggar Dihari Kedua, Bupati Tangerang Berikan Teguran

0

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar dihari kedua lakukan pemantauan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), dibeberapa lokasi check point di wilayah Pantura, Minggu (19/04/2020).

Lokasi pertama yang dikunjungi orang nomor satu di Kabupaten Tangerang inj, check point di Teluknaga, Simpang Bojong Renged yang berbatasan langsung dengan Kota Tangerang, lalu menuju ke check point Kosambi, Jalan Raya Prancis.

Zaki mengatakan, dihari kedua ini pihaknya masih mensosialisasikan kepada masyarakat, terutama pengguna jalan yang melintas. Agar selalu menggunakan masker, jaga jarak dan yang terpenting mengingatkan kembali agar masyarakat lebih baik tinggal di rumah saja.

“Dihari pertama dan kedua relarif aman dan lengang dijalanan, karena akhir pekan. Untuk Senin (20/04/2020) kan hari kerja jalanan relatif agak ramai, itu yang butuh penjagaan dan pengawasan ekstra dari petugas,” terang Zaki.

Baca Juga :  Sejumlah Owner Tempat Hiburan Malam Menilai Penyegelan Satpol PP Tidak Sesuai Prosedural

Lanjutnya, petugas juga memberhentikan para pengendara yang tidak menggunakan masker, untuk diberikannya masker saag melanjutkan perjalanan. Kembali, pihaknya mengingatkan masyarakat untuk terus mengikuti perotokol kesehatan, agar dapat memutus Penularan Covid 19.

“Kita sosialisasikan PSBB ini terlebih dahulu, kalau satu Minggu masih ada yang melanggar, terpaksa kita lakukan tindakan tugas,” ujarnya..

Zaki berharap, melalui check point ini, masyarakat bisa lebih meningkatkan kesadarannya terhadap upaya pemutusan mata rantai Covid-19, sehingga pandemi ini dapat segera berlslu di di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Kita semua optimis, pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Akan tetapi, itu semua tidak akan terwujud tanpa bantuan dan dukungan dari semua elemen masyarakat untuk disiplin,” tutupnya. (Ris/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here