Operasi Zebra, Polsek Karawaci Mendapat 27 Pelanggar

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Polisi Sektor (Polsek) Karawaci, Polres Metro Tangerang menggelar operasi Zebra Jaya 2017. Dalam operasi tersebut, kepolisian mendapat 27 pelanggar lalu lintas. Peroasi tersebut,

berlangsung di depan Markas Komando (Mako) Polsek Karawaci, di Jalan Merdeka Raya, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (02/11/2017) pagi.

Operasi yang dimulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 10.00 WIB, berlangsung aman tanpa adanya kendala. Operasi Zebra Jaya 2017 ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Karawaci, Komisaris Polisi (Kompol) Abdul Salim, SH yang didampingi oleh Wakapolsek, AKP Erizal, SH, Kanit Lantas AKP R Mulyono, SE, SH beserta 36 personil.

“Jadi hari ini kami melakukan operasi Zebra Jaya 2017. Hasil operasi hari ini ada sebanyak 27 lembar surat tilang yang kami keluarkan. Diantaranya 12 STNK, 11 Unit Sepeda Motor, tiga Unit Mobil  serta satu SIM A yang kami tahan,” ujar Kapolsek Karawaci setelah operasi berlangsung.

Dirinya juga menjelaskan, kepada setiap pengendara yang terkena tilang, agar selalu mematuhi rambu lalu lintas dan memenuhi peraturan yang selalu melengkapi surat-surat berkendaraan.

“Untuk selalu melengkapi surat surat wajib berkendaraan supaya bisa mentertibkan kendaraan dan patuh hukum di Indonedia. Dan semoga di jalan lancar aman dan tertib berlalu lintas,” tukasnya. (Yip)

-ADVERTISMENT- -ADVERTISMENT-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here