Putus Penyebaran Covid-19, Agripala Semprotkan Disinfektan di Lingkungan SMKN 2 Kota Tangerang

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang — Agripala SMKN 2 Kota Tangerang melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan sekolah. Kegiatan tersebut sebagai langkah antisipasi penyebaran wabah corona virus disease (Covid-19) di Kota Tangerang yang terus meningkat.

Alumni Agripala SMKN 2 Kota Tangerang, M Indra mengatakan, upaya memutus rantai penyebaran Virus Corona, maka perlu dengan tindakan yang nyata, diantaranya diam di rumah dan juga melakukan penyemprotan disinfektan disetiap lingkungan masing-masing.

“Kegiatan ini kami lakukan diseluruh area sekolah, tentu hal ini sebagai langkah kongkrit kami dalam upaya pencegahan wabah Covid-19 di lingkungan sekolah” tutur Indra kepada potrettangerang.id, Sabtu (11/04/2020).

Semenrtara, Wakil Kepala SMKN 2 Kota Tangerang, Naryana mengapresiasi kegiatan yang merupakan bentuk kepedulian Alumni Agripala, dalam mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah.

Baca Juga :  Pemkab Tangerang Siapkan Rumah Singgah Isolasi Pasien Covid-19

“Alhamdulilah terima kasih kepada Agripala atas kepedulian terhadap SMKN 2 Kota Tangerang, mudah-mudahan langkah awal ini, dapat lebih baik lagi kedepannya” ungkapnya ketika dihubungi melalui pesan singkat.

Penyebaran Covid-19 yang begitu masif membuat kegiatan belajar mengajar diliburkan, berdasarkan data sementara yang dihimpun dari https://covid19.tangerangkota.go.id/ pada Jumat (10/04/20), terkonfirmasi pasien meninggal sebanyak 13 orang di Kota Tangerang.

Tentu hal ini perlu langkah serius dilakukan seluruh elemen masyarakat dalam memutus rantai penyebaran Covid-19, salah satunya langkah dengan penyemprotan desinfektan serta diam di rumah saja. (Dra/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here