Hari Pertama PSBB, LPM Karawaci Bagikan Masker ke Warga

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Di hari pertama penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Tangerang, atas merebaknya Corona Virus Desease (Covid-19). LPM bersama Forum BKM Kecamatan Karawaci membagikan masker ke warga.

Ketua LPM Kecamatan Karawaci, H M Yunus Mochtar mengatakan, guna memutus penyebaran Covid-19. Pihaknya membagikan masker kepada pengguna jalan di wilayah Kecamatan Karawaci.

“Anjuran pemerintah, untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, harus memakai masker bila keluar rumah, serta sering cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer,” katanya kepada potrettangerang.id.

Ditempat yang sama, Wakil Sekretaris LPM Kecamatan Karawaci, Ahmad Yani mengungkapkan, atas kerjasama forum BKM, serta dukungan para donatur, kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar.

Baca Juga :  Abaikan Intruksi Walikota, Lelang Mobil Dewan Tetap Berjalan

“Berkat dukungan dari BKM dan juga Sekretaris LPM Kecamatan Karawaci, Anwar Abdullah. Kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Dalam kegiatan itu dihadiri, Ketua LPM Kota Tangerang, H Dirman dan juga petugas Polsek Karawaci dalam membantu pembagian masker kepada masyarakat. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here