Wabah Covid-19, Polsek Karawaci Bagikan Sembako ke Warga

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Polsek Karawaci bagikan sembako kepada warga kurang mampu di wilayah hukumnya. Pembagian itu merupakan bakti sosial petuga kepolisian di Kecamatan Karawaci, dalam menanggapi wabah Virus Corona.

Wakapolsek Karawaci, AKP Nurjaya mengatakan, atas arahan Kapolsek Karawaci, Kompol Yulies Andri Pratiwi yang meminta petugas kepolisian tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“20 dus yang kami bagikan dalam bentuk sembako kepada warga. Semoga dapat meringankan beban warga yang tidak mampu,” kata AKP Nurjaya disela-sela membagikan sembako di Jalan Soebandi, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat (03/04/2020).

“Selanjutnya warga tetap menjaga situasi kamtibmas di Kelurahan Pabuaran,” tambahnya singkat.

Dirinya juga mengimbau masyarakat untuk sering mencuci tangan dan olahraga setiap hari. Agar virus asal Wuhan China ini, tidak hinggap ketubuh manusia.

Baca Juga :  Ini Upaya Pemkot Pemulihan Kota Dalam Pandemi Covid-19

“Istirahat yang cukup, sering cuci tangan agar terhindar dari Covid-19 dan olahraga yang cukup untuk menambah imun tubuh,” jelasnya.

Selain itu, sosial distancing dan psycal distancing harus dilakukan masyarakat, guna memutuskan rantai penyebaran Covid-19.

“Semoga virus corona cepat berlalu, agar warga bisa bekerja kembali dan memenuhi kebutuhan keluarganya,” tutup AKP Nurjaya. (Dra/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here