Covid-19, Dedy Fitriadi Lakukan Penyemprotan Disinfektan

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Cegah penyebaran wabah Corona Virus Desease (Covid-19), anggota Komisi II DPRD Kota Tangerang, Dedy Fitriadi bentuk tim, guna penyemprotan cairan disinfektan di daerah pemilihannya.

Anggota DPRD dari Fraksi Demokrat ini mengatakan, penyemprotan disinfektan  guna pencegahan dari wabah Virus Corona di tujuh titik lingkungan warga.

“Kita upayakan dengan melawan penyebaran wabah corona. Dan hari pertama ini, kita lakukan di tujuh titik di dua wilayah (Kecamatan Tangerang dan Karawaci),” jelasnya, Rabu (25/03/2020).

Meskipun belum dimaksimalkan ke setiap lingkungan. Pemerintah diharap dapat terus memaksimalkan pencegahan, dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Tangerang.

“Kita pakai anggaran pribadi, bersama tim kita terus lakukan upaya penyemprotan disinfektan. Semoga dengan ini pejabat daerah juga dapat terus memaksimalkan penyemprotan disetiap lingkungan warganya,” ungkapnya.

Setelah dilakukan penyemprotan disinfektan dihari pertama, timnya pun akan terus berupaya menggencarkan penyemprotan kembali di wilayah lain, khususnya di Tangerang dan Karawaci.

“Akan terus kita lakukan, dan semoga juga bahan bakunya dapat mudah didapatkan, dengan anggaran yang sesuai dengan anggaran swadaya dari teman-teman tim,” jelasnya.

Dia menambahkan, untuk membangun   suasana tenang dan solidaritas nasional kebangsaan di republik ini menjadi semakin kuat. Sebaiknya semua filantropis (konglomerat yang menyumbang), yang membantu negara dalam menangani pandemi virus dari Wuhan China ini di expose di media.

“Dengan demikian akan muncul rasa percaya dari publik bahwa Negara tidak bekerja sendirian,” tukasnya. (Dra/Yip).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here