Ketua DPRD : Secepatnya Kami Akan Panggil Pengembang Tol di Benda

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Gatot Wibowo sebut aduan masyarakat soal menolak adanya penutupan akses Jalan Glora yang berada di RT 01 RW 04 Kelurahan Pajang, Kecamatan Benda, Kota Tangerang oleh pihak pengembang sudah mendisposisikan untuk di tindak lanjuti.

“Saya sudah mendisposisikan ke komisi VI dan Komisi I untuk menindaklanjuti adanya surat aduan tersebut,” ucapnya kepada potrettangerang.id usai penandatanganan serah terima aset antara Pemerintah Kabupaten Tangerang ke Kota Tangerang, Selasa (25/2/2020)

Dirinya meminta kepada Komisi VI dan Komisi I untuk dapat segera melakukan pemanggilan kepada pihak pihak terkait agar dapat mencarikan solusinya.

“Secepatnya kita (DPRD) agar memanggil pihak terkait untuk mencari langkah langkah agar dapat terselesaikannya masalah ini,” ungkapnya.

Baca Juga :  KNPI Pertanyakan PDAM TKR Soal Tak Hadir Dalam Diskusi Aset

“Kalau memang perlu dicek lapangan. Nanti komisi I dan VI akan kelapangan untuk mengecek,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Rosidi Ketua Rw 04 kelurahan pajang mengatakan, dirinya meminta kepada DPRD untuk dapat menindaklanjuti adanya aduan masyarakat terkait penutupan jalan oleh pihak tol.

“Saya meminta kepada Dewan untuk membantu aduan masyatakat terkait permintaan warga untuk tidak menutup jalan,” ucapnya, Selasa (25/2/2020)

Dirinya mengungkapkan, Di Kelurahan Pajang merupakan salah satu akses jalan utama yang menjadi lintasan warga dalam beraktivitas malah akan ditutup. Padahal jalan ini merupakan jalan satu – satunya yang dapat dilalui ke wilayah sekolahan, masjid dan juga pemukiman warga.

“Akses jalan ini menghubungkan kita ke 3 kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Benda. Masa mau ditutup,” ungkapnya

Baca Juga :  DPRD Kota Tangerang Sebut Hartono seperti Tuhan

Ia juga menjelaskan, Jalan Glora yang berada di RT 01/04 ini merupakan lahan milik warga yang dihibahkan untuk akses warga dalam beraktivitas.

“Anak sekolah juga hanya itu jalannya kalau mau sekolah, terus ibu – ibu kalau mau ngaji juga pasti lewat situ. Bahkan kalau hari Jumat ribuan orang lewat situ kalau mau sholat Jumat,” jelasnya. (Gor/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here