Hadiri Perayaan Sejit Ke-331, Sachrudin : Terus Jaga Toleransi Hidup Beragama

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin hadiri perayaan Sejit ke 331 atau hari perayaan ulang tahun Dewa Bumi (Kongco Jok Tek Tjeng Sin) yang berlangsung di Vihara Nimmala Boen San Bio, Jalan KS Tubun, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Sachrudin mengatakan Kota Tangerang adalah kota dengan jumlah penduduk hampir mencapai dua juta jiwa dengan keberagaman budaya dan agama ada didalamnya.

“Dengan keberagaman budaya serta agama yang ada, mari sama sama kita terus menjaga dan memupuk toleransi hidupa beragama yang selama ini telah terbangun dengan sangat baik,” ucapnya, Sabtu, (22/02/2020).

Tak lupa, Wakil juga ucapkan selamat hari perayaan ulang tahun Dewa Bumi atau Kongco Jok Tek Tjeng Sin yang ke 331 pada umat Tionghoa.

Baca Juga :  BOR RS di Kota Tangerang Turun Jadi 75 Persen

“Semoga kita semua selalu diberi keberkahan, kesejahteraan dan kerukunan dalam kehidupan sehari hari, berbudaya, berbangsa dan bernegara,” imbuh Wakil.

Hadir dalam acara tersebut, Sachrudin juga sampaikan rasa syukurnya dan mengajak masyarakat yang hadir untuk sama sama membangun kota Tangerang.

“Sebentar lagi Kota Tangerang juga akan memperingati hari jadi yang ke 27 tahun, kita sama sama membangun kota kita, rumah kita menjadi kota yang aman dan nyaman,”.

“Saya sangat bersyukur, keberagaman di Kota Tangerang tidak membuat warganya menjadi enggan bertoleransi. Sebaliknya, Kota Tangerang tergolong kota yang cukup kondusif,” tutup Sachrudin. (Gor/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here