Anggota Polsek Balaraja Bantu Warga Tidak Mampu

0 0
Read Time:49 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja, Polresta Tangerang, Polda Banten, Bripka Rahmat menyambangi warga binaannya pda Rabu (19/2/2020).

Warga tersebut tidak biasa. Namanya Pandi, warga Desa Bunar, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang.
Ya. Kondisi ekonomi Pandi cukup memprihatinkan. Dia tinggal di sebuah rumah yang jauh dari kata layak.

Atas alasan itu, Bripka Rahmat lantas memberikan uluran tangan. Kendati hanya memberikan sembako, namun apa yang dilakukan Bripka Rahmat patut diapresiasi.

“Ini bentuk kepedulian anggota kami pada warga binaannya, dan itu harus kita apresiasi,” kata Kapolsek Balaraja, Kompol Feby Harianto.

Disisi lain, kegiatan sambang tersebut sebagai bentuk silaturahmi sekaligus memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Selain itu, kami bisa sekaligus menampung berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat,” terangnya.

Lebih dari itu, dalam sambang tersebut pihaknya menyampaikan pesan Kamtibmas, dengan mengajak warga agar dapat berperan secara aktif menjaga Kamtibmas dilingkungannya.

“Masyarakat juga diharapkan bisa membantu terciptanya kamtibmas agar tetap aman dan kondusif umumnya di wilayah Hukum Polsek Balaraja,” tutup Kapolsek. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *