‌‌‌Bahas LKPJ 2019, Walikota Minta OPD Input Laporan Kegiatan Secara Digitalisasi

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah membuka kegiatan Rapat Pembahasan LKPJ Wali Kota Tangerang Tahun 2019 yang digelar di Hotel Aryaduta, Lippo Village, Kabupaten Tangerang, Rabu (19/02/2020).

Dalam arahannya pada kesempatan tersebut, Wali Kota meminta agar data-data yang disajikan didalam LKPJ merupakan data yang lengkap dan valid sehingga bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

“Jangan sampai data informasi yang diberikan tidak sesuai, saya harap agar ini menjadi perhatian bagi semua OPD,” ujar Wali Kota di acara yang juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Herman Suwarman.

Maka dari itu, Arief mengharapkan kepada seluruh OPD yang hadir agar dapat melakukan inovasi bagaimana mengumpulkan laporan kegiatan tidak menunggu hingga akhir tahun.

Baca Juga :  Banjir, Arief : Undang Pengembang Rapat Koordinasi

“Karena setiap tahun pendataan kita menumpuk, maka coba lakukan pengumpulan data secara digitalisasi,” tuturnya.

Untuk itu, Walikota mendorong seluruh OPD agar dapat menggunakan dan membuat data secara online untuk mempermudah proses laporan dengan baik, akuntabel dan valid.

“Sehingga kita dapat memberikan pelayanan yang baik dan berdampak bagi kemajuan untuk kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (Gor/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here