Rispanel Arya Serap Aspirasi Warga

0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya bertemu dengan warga dikediamannya, Perumahan Binong, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Pertemuan Legislator dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam bentuk Reses Pertama di 2020 ini, untuk menjaring aspirasi masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Curug dari daerah pemilihannya. Sebagai masukan yang bisa digodok menjadi skala prioritas pembangunan di Kabupaten Tangerang.

“Dalam pertemuan ini saya sampaikan informasi usulan apa saja yang bisa diajukan serta bidang pembangunan mana yang sudah dicapai,” ujar Rispanel Arya, Minggu (9/2/2020) malam.

Menurut Rispanel Arya, dari aktivitasnya bermasyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) V Kecamatan Curug, Kecamatan Panongan dan Kecamatan Cikupa, pada satu tahun terakhir ini banyak masukan yang disampaikan masyarakat kepadanya.

“Kembali di pembangunan di 2020 untuk di 2021 menerima seluruh usulan. Lebih banyak (aspirasia) keperbaikan saluran air untuk menanggulangi banjir yang kerap kali terjadi di perumahan Binong permai,” tambahnya.

Selain itu ia menyampaikan selain menggelar Reses dan Musrenbang dalam menjaring aspirasi masyarakat dirinya akan membuat rumah aspirasi.

“Mudah-mudahan rumah aspirasi masyarakat ini dapat memudahkan para ketua RT dan RW dalam menyampaikan usulan, dan keluhannya,” imbuh Rispanel.

Lebih lanjut mengatakan, pada reses pertama di tahun 2020 ini untuk melaksanakan pembangunan pada tahun 2021, Dirinya akan berusaha terus membantu, sesuai usulan-usulan masyarakat yang sudah diajukan agar segera diprioritaskan.

“Insya Allah bisa dimasukan dalam APBD 2021 Karena besok proses pra Musrembang masih berlangsung, mari kita berdoa, mudah-mudahan semua pengajuan masyarakat dalam waktu dekat akan segera terealisasikan dengan merata,” tukasnya. (Ris/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *