HUT ke-11, Airin : Ulang Tahun Ialah Refleksi

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang Selatan – Memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-11. DPRD Kota Tangerang Selatan (Tamgsel) menggelar rapat paripurna bersama pemerintah, di gedung DPRD Kota Tangsel, Jalan Raya Puspitek, Kelurahan Setu, Kecamatan Serpong, Selasa (26/11/2019).

Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan pemangku kebijakan yang telah mengawal proses kota bermottokan Cerdas, Modern dan Religius (CMORE) hingga usia ke-11.

“Ulang tahun ialah refleksi yang telah dan sedang kita lakukan. Tentunya ke depan harus lebih baik lagi,” ungkap Airin kepada awak media seusai rapat paripurna.

Menurut dia, pencapaian harus meningkat dari tahun sebelumnya. Sehingga, pembangunan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Tangsel dapat terlaksana.

“Kita akan terus membangun yang belum kita bangun, mengembangkan dan meningkatkan yang sudah kita lakukan,” tuturnya.

“Diantara pengembangan itu ialah, dibidang pendidikan, kesehatan dan SDM. Agar kesejahteraan dan kebahagian masyarakat meningkat,” tambah Airin.

Dalam rapat itu dihadiri Wakil Walikota Tangsel, Benyamen Davnie, Ketua DPRD Tangsel, H Abdul Rosyid, Wakil Ketua l Iwan Rahayu, Wakil Ketua DPRD ll Li Claudia Candra, Wakil Ketua lll Mustopa, Sekeretaris DPRD Kota Tangsel, Chaerul Saleh dan para toko masyarakat Tangsel. (Yip)

-ADVERTISMENT- -ADVERTISMENT-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here