Wanita Muda, Fauziah Rahayu Terpilih Kades Kosambi Dalam

0

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Meski umur masih sangat muda, dengan terpanggil hatinya untuk berkontribusi membangun desa serta membantu kesejahteraan masyarakat. Fauziah Rahayu SE (25) maju dalam Pilkades serentak kemarin di Desa Kosambi Dalam, Kecamatan Mekar Baru.

Dengan tekad yang kuat serta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat, dirinya berhasil terpilih menjadi Kepala Desa Kosambi Dalam. Dia meruapakan calon Kades Kosambi Dalam nomor urut 1 yang meraih suara sebanyak 3.239.

“Saya berkeyakinan bahwa dari desa lah kesejahteraan itu akan terwujud. Negara kita akan kuat ketika desa ikut kuat dan ini merupakan harapan saya, sehingga ini mendorong saya untuk aktif mendukung program pemerintah,” kata Fauziah kepada awak media.

Ini merupakan pertama kalinya untuk Desa Kosambi Dalam, sejarah kini dipimpin  Kepala Desa perempuan dan juga terbilang muda.

Seorang warga Desa Kosambi Dalam, Kampung Bojong, Nahrawi mengucapkan, selamat atas terpilihnya Kepala Desa Kosambi Dalam, Fauziah Rahayu. Harapan besar memupuk kepemimpinan kepala desa baru.

“Saya ucapkan selamat kepada ibu Fauziah Rahayu yang telah terpilih sebagai kepala desa, mudah-mudahan desa kosambi dalam lebih baik dan maju di 6 tahun kedepan,” ungkap Nahrawi. (Jep/Yip)

-ADVERTISMENT- -ADVERTISMENT-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here