Terpilih Kades Kadu Jaya, Hj Nena Analia Kalahkan Incumbent

0

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Hj Nena Analia, calon Kades Kadu Jaya nomor urut 2 berhasil memenangkan Pilkades, dengan meraup suara sebanyak 7.189. Perolehan suara itu hasil perhitungan dan rekapitulasi suara Pilkades pada 1 Desember 2019 lalu.

Bahkan, pada Pilkades Desa Kadu Jaya yang hanya memiliki dua calon ini, diantaranya merupakan calon incumbent, yakni Muhdi Pribadi dengan nimor urut 1 ini kalah. Lantaran hanya  mendapatkan perolehan suara sebanyak 1.273 dari Pilkades lalu.

Menanggapi kemenangan sang istri, Hj Nena Analia terpilih sebagai kades. H Muhammad Sobri menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat yeng telah memberikan kepercayaan kepada istrinya untuk mempimpin Desa Kadu Jaya selama enam tahun kedepan.

“Alhamdulillah, apa yang kita cita-citakan serta diupayakan dari tahun sebelumnya sampai hari ini, Allah SWT sudah menakdirkan Hj Nena Analia untuk menang. Tetapi bukan untuk saat ini saja kebersamaan dan kekompakan kita, harus untuk 6 tahun kedepan,” ujar H Sobri saat memberikan sambutan di hadapan para tim pemenangan.

Lebih lanjut H Sobri sangat terharu dan bangga dengan hasil suara yang diraih istrinya. “Ini berkat kerja keras semua tim, baik relawan, simpatisan, srikandi, serta doa restu masyarakat desa kadu jaya,” jelasnya.

Selain itu, Alamin, seorang warga Desa Kadu Jaya, Kampung Bitung ini merupakan relawan Hj Nena Analia mengucapkan, selamat atas terpilihnya kepala desa kadu jaya yang baru untuk periode 2019-2025.

“Saya atas nama pribadi mengucapkan selamat atas ditetapkannya ibu Hj. Nena Analia yang telah terpilih menjadi kepala desa kadu jaya,” ungkap Alamin.

“Semoga desa kadu jaya lebih maju dan lebih baik 6 tahun kedepannya membawa desa kadu jaya sebagai desa yang mandiri dan meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat,” imbuhnya. (Jep/Yip)

-ADVERTISMENT- -ADVERTISMENT-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here