Modal Kepercayaan, Mahpudin Kipang Kembali Calon Kades Tegal Kunir Lor

0

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang РPemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan dilaksanakan pada 1 Desember 2019 di Kabupaten Tangerang tinggal 30 hari lagi.

Calon Kades Incumbent, Mahpudin Kipang yang akan maju lagi dalam Pilkades ini bermodalkan kepercayaan masyarakat Desa Tegal Kunir Lor, Kecamatan Mauk. Dengan kinerja serta berdedikasi tinggi sosial dalamdalam pengabdannya kemasyarakat, telah ditunjukanya selama enam tahun menjabat sebagai kepala desa pada periode pertama.

Mahpudin Kipang memaparkan, visi misinya ke awak media saat berkunjung di rumah kediamnnya.

“Pertama saya fokus kepada infrastruktur untuk periode yang kedua saya lebih fokus kepada sumber daya manusianya ada beberapa program dari tiga puluh program itu ada lima program unggulan yang pertama adalah badan usaha milik desa yang kedua majelis taklim skala desa yang ketiga diversifikasi pertanian yang empat desa literasi yang kelima desa digital,” ujar Mahpudin Kipang, calon Kepala Desa Tegal Kunir Lor nomor urut 2.

Mantan Kepala Desa Tegal Kunir Lor ini, dikenal sosok kepala desa yang ramah, sopan, intelektual, sederhana dan dermawan serta kepeduliannya yang sangat tinggi. Kepada masyarakat Desa Tegal Kunir Lor, hanya bermodalkan niat ibadah yang tulus dan kepercayaan yang diberikan masyarakat, dirinya siap kembali maju lagi dan siap untuk membawa Desa Tegal Kunir Lor kedepan lebih baik, Jum’at (2/11/2019).

Lebih dalam ia mengungkapkan, dari salah program unggulannya. Mahpudin, berkeinginan mewujudkan desa tegal kunir lor dengan sebutan desa santri.

“Saya ingin mengembalikan khittoh zaman dulu yang diketahui pada era nenek moyang saya itu termasuk orang-orang santri dan pada perubahan era globalisasi ini terjadi kemunduran. Insya Allah nanti saya akan mengembalikan khittoh yang dulu menghidupkan rutinitas seperti pengajian,” bebernya.

Dari jumlah 7000 penduduk di desa tegal kunir lor Kecamatan Mauk untuk hak pemilih hanya berjumlah sekitar 5000 lebih Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Mahpudin berharap pada hari pemilihan yang dilaksanakan pada 1 Desember 2019 dapat berjalan kondusif.

“Saya harapakan pada pemilihan nanti dapat berjalan kondusif aman dan nyaman, karena demokrasi itu kegembiraan dan kedewasaan masyarakat,” tukasnya. (Jep/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here