Clique Kitchen and Bar Bersama Kodim 0510 Tigaraksa Gelar Vaksinasi Dosis 1 dan 2

0 0
Read Time:53 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Clique Kitchen and Bar bekerjasama dengan Kodim 0510/Tigaraksa dan koramil 02/Curug menggelar vaksinasi covid-19 dosis 1 dan 2 bagi warga masyarakat umum di Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Rabu (22/9/2021).

HRD Clique Kitchen & Bar, Irfan Afrizal mengatakan, kegiatan ini merupakan dalam rangka membantu program pemerintah untuk mewujudkan rakyat indonesia yang sehat, kebal terhadap virus dan Herd Immunity (kekebalan kelompok).

Dia mengungkapkan, pihaknya hanya memfasilitasi tempat pelaksanaan kegiatan vaksin tersebut, adapun programnya merupakan dari TNI. Setiap harinya hanya menyediakan 300 dosis jenis vaksin Sinovac. Kegiatannya pun dimulai pukul 08.00 WIB sampai 13.00 WIB.

“Alhamdulillah, warga pun antusias datang kesini untuk di vaksin, dari yang dewasa maupun yang lansianya,” tuturnya.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan di mulai 21 September sampai 30 september 2021. Menurutnya bagi warga yang ingin divaksin, silahkan datang. Dengan persyaratannya membawa fotocopy ktp dan aslinya.

“Harapan saya, para pengusaha membantu program pemerintah terhadap apa yang dicanangkan untuk seluruh warga indonesia. Melalui instansi Polri TNI kita sebagai pengusaha harus support program pemerintah,” ungkapnya. (Jef/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *