Besok Pembukaan Livoli Divisi Utama 2019 di GOR Tangerang

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Kejuaraan Liga voli (Livoli) Divisi Utama 2019 akan digelar Besok di GOR Tangerang, Jalan Dimyati, Kota Tangerang selama 13 Oktober sampai 20 Oktober 2019. Kejuaran bergengsi ini akan dimeriahkan oleh artis Didi Kempot saat pembukaan besok.

Ketua III Bidang Kompetisi Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI Regi), Nelwan mengatakan, dalam penyelenggaraan kompetisi se-nasional ini diikuti 8 tim putera dan 7 tim puteri.

“Adapun delapan tim putera yang berlaga dalam ajang bergengsi ini, diantaranya klub Bhayangkara Samator, Indomaret, TNI AU, Berlian Bank Jateng, Yoso Yogyakarta, PU Grobogan Jateng, serta tim promosi TNI AL dan Singapore VC.” ucapnya saat konprensi pers dirumah makan Pari Gogo, Sabtu (12/10/2019).

“Sementara tujuh tim puteri diantaranya klub Bank Jatim, TNI AL, PGN Popsivo Polwan, TNI AU, JWS, serta tim promosi Vita Solo dan Kharisma.” tambahnya.

Menurutnya, kejuaraan ini agenda nasional yang paling tertingi. Jadi, dirinya berharap warga Kota Tangerang bisa melihat pemain-pemain voli nasional.

“Tentunya pertandingannya menarik untuk ditonton. Karena pemainnya merupakan pemain nasional.” ajaknya.

Seraya menambahkan, Ketua PBVSI Kota Tangerang, Ngadino menyampaikan terimakasih kepada Pengurus Pusat PBVSI, karena kompetisi Livoli Divisi Utama 2019 ini digelar di Kota Tangerang.

Dia menilai, pagelaran ini dapat menyuguhkan pertandingan voli yang sangat bergengsi bagi masyarakat khususnya Kota Tangerang.

Maka, pihaknya akan membuat penyelenggaraan kompetisi ini dikemas sangat menarik. Dalam pembukaan pun panitia akan menghadirkan artis Didi Kempot untuk menghibur pengunjung. Selain itu, dalam acara pembukaan juga akan diadakan doorprize bagi pengunjung dengan hadiah menarik.

“Harapan saya masyarakat berduyun-duyun untuk datang menyaksikan pertandingan voli ini, jangan lewatkan kesempatannya,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Livoli Divisi Utama 2019, Dimyati menambahkan, persiapan dalam menyelenggarakan turnamen yang akan berlangsung selama sepekan di GOR Tangerang sudah 99 persen.

“Kota Tangerang ditunjuk sebagai tuan rumah karena lokasinya sangat strategis dari sisi wilayah. Karena dari berbagai penjuru Indonesia, Kota Tangerang cukup dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta,” tuturnya.

Bagi yang berminta untuk menyaksikan kompetisi ini, tiket bisa didapatkan di RM Parigogo dan Sekretariat PBVSI Kota Tangerang, maupun on the spot di GOR Tangerang.

“Adapun harga tiket untuk hari pertama atau pembukaan Rp50 ribu, dan pertandingan dihari selanjutnya hanya Rp30 ribu, serta harga tiket untuk final Rp100 ribu.” pungkasnya. (Gor/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here