Abdul Rasyid Pimpin DPRD Kota Tangsel

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang Selatan –┬áPimpinan definitif DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) resmi ditetapkan, dalam rapat Paripurna yang juga sekaligus pengambilan sumpah janji pimpinan di Kantor DPRD Kota Tangsel, Kamis (19/09/2019).

Sekretaris DPRD Kota Tangsel, Chaerul Saleh mengatakan, Abdul Rasyid dinobatkan Ketua DPRD Kota Tangsel periode 2019-2024.

“Sesuai dengan perolehan suara dan kesepakatan dari masing-masing anggota, Abdul Rasyid, Golkar terpilih Ketua DPRD. Iwan Rahayu, PDI Perjuangan menjadi Wakil Ketua I, Li Claudia, Gerindra sebagai Wakil Ketua II, dan Mustopa, PKS menjadi Wakil Ketua III,” kata Chaerul dalam rapat paripurna.

Sementara itu, Abdul Rasyid menuturkan, pihaknya telah menerima berbagai catatan dari Ketua DPRD sebelumnya. Catatan itu, guna meningkatkan fungsi konstitusi dan pengawasan, menjadi hal utama yang harus dijalankan.

“Dalam rapat paripurna istimewa sudah kita bahas, dan kita juga sudah mendapatkan laporan terkait kinerja 5 tahun sebelumnya. Kita akan lebih meningkatkan fungsi konstitusional dan pengawasan, sebagai lembaga DPRD,” tandas pria yang kerap disapa Ocid. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here