Semarak Pembukaan MTQ Kecamatan Curug

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Di Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang berlangsung semarak, yang dipusatkan dipelantaran halaman Kantor Kecamatan Curug, Jum’at (27/09/2019).

Dalam sambutannya Camat Curug, Supriyadi mengatakan, dirinya memberikan apresiasi kepada panitia dan seluruh masyarakat atas terselenggaranya MTQ tingkat Kecamatan Curug 2019.

“Pembukaan yang meriah dan antusias masyarakat yang menyaksikan, bukti semangat memberikan yang terbaik untuk kesuksesan acara ini,” ujar Supriyadi.

Sebelum pembukaan MTQ di Kecamatan Curug, Supriyadi menebuhkan bedug terlbeih dahulu. Acara ini diisi dengan iring-iringan pawai ta’aruf.

“Semangat dan kerjasama ini, perlu untuk dipupuk. Sehingga tugas berat akan terasa lebih ringan, hasilnya tentunya akan menggembirakan kita semua,” harapnya.

Untuk para peserta diikuti dari setiap perwakilan di masing-masing desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Curug.

Bukan hanya menggelar MTQ menjadi perlombaan. Supriyadi menjelaskan, bahwa MTQ ini untuk menggali potensi di masyarakat dalam bidang agama.

“Untuk kali ini, kami memberikan hadiah tiket berangkat umrah kepada peserta yang menjadi juara, Itu merupakan bentuk penghargaan kami terhadap mereka,” jelasnya.

Hadiahnya pun tak hanya diberikan kepada peserta yang menjadi juara saja, melainkan bagi guru-guru juga akan mendapatkan hadiah serupa.

“Hadiah seperti ini diberikan, agar para anak-anak didik lebih bersemangat dalam menimba ilmu agama,” tukasnya. (Pri/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *