Musisi Lokal Menyayangkan Event HUT Kota Tangerang ke-26 Tak Dilibatkan

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Musisi lokal menyayangkan Pemerintah Kota Tangerang tak melibatkan penyanyi dan group band lokal. Lantaran, dalam event Culinary Night yang digelar Dinas Budaya dan Pariwisata (Disbudpar) ini, mengundang sejumlah artis penyanyi dan group band ternama.

Cing Oji, musisi lokal ini mengatakan, seharusnya pemerintah dalam mengadakan event Culinary Night yang memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Kota Tangerang ke-26, dapat merangkul penyanyi dan group banda lokal.

“Contohnya saya, kalau manggung di luar Kota Tangerang, mendapat apresiasi yang cukup baik. Tapi di kota sendiri, malah kurang diperhatikan,” katanya kepada potrettangerang.id, Sabtu (02/03/2019).

Dirinya sangat antusias atas pembangunan dan bahkan event-event besar yang dilaksanakan pemerintah. Namun, sangat menyayangkan tidak melibatkan penyanyi dan group band kota bermottokan Akhlakul Kharimah.

Baca Juga :  Jangan Sia-siakan, Banyak Diskon di Tangerang Great Sale

“Kan bisa diseling waktunya, untuk penyanyi solo ataupun group band lokal. Kalau tidak, seusai Ashar kan bisa menampilkan penyanyi dan group band lokal,” tegasnya.

Sementara, Kepada Disbudpar Kota Tangerang, Rina Hernaningsih menjelaskan, pihaknya telah mengajak para musisi lokal dalam setiap event Culinary Night. Bahkan dalam event Cisadane, pihaknya kerap mengajak musisi lokal.

“Iya, gantian atuh. Mereka (musisi lokal) sering kita ajak dalam Culinary Night. Tapi karena ini HUT, jadi gantian untuk yang tampil,” tuturnya kepada potrettangerang.id saat ditemui potrettangerang.id disela-sela kegiatan. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here