HUT ke-26, Disperindag Kota Tangerang Mulai Great Sale Sampai Walikota Cup Golf

0 0
Read Time:2 Minute, 25 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) menggelar Tangerang Great Sale. Kegiatan itu, dalam meriahkan hari ulang tahun (HUT) Kota Tangerang ke-26. Bahkan pada HUT kali ini akan diadakan juga Open Walikota Cup Golf yang digelar di Modern Golf Club.

Tangerang Great Sale akan berlangsung selama sebulan penuh, di seluruh mall Kota Tangerang, mulai 20 Februari sampai 20 Maret 2019. Sementara pembukaannya berlangsung di Mall Balekota. Hal ini, dilakukan untuk membuat masyarakat Kota Tangerang gembira. Lantaran, para pengusaha retail, hotel dan restoran menawarkan produknya hingga diskon mulai 26 persen.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangerang Agus Sugiono menjelaskan, event potongan harga ini diselenggarakan bertepatan dengan HUT Kota Tangerang ke-26. Selain potongan harga, ada beberapa hotel yang akan memberikan voucher gratis menginap selama lima hari bagi masyarakat yang hadir dalam Tangerang Great Sale ini.

“Kota Tangerang sudah menginjak di usia dewasa ke-26 tahun. Makanya kami sesuaikan diskonnya identik dengan angka 26, sesuai dengan ketentuan pengelola. Tapi ada voucher hotel nantinya dengan potongan harga 60 persen dan juga ada yang gratis menginap, salah satunya Hotel Transit FM 7,” katanya, Rabu (20/02/2019).

Bahkan, dipaparkan Agus, selain potongan dan voucher pada kegiatan yang dipersembahkan itu. Pihaknya juga menggelar Open Walikota Cup Golf yang akan dilaksanakan di Padang Golf Modernland. Menurutnya juga, kegiatan ini akan menjadi tujuan wisata bagi masyarakat luar daerah maupun dalam Kota Tangerang, juga dapat meningkatkan daya transaksi hingga menggerakkan perekonomian.

“15 Maret 2019, Open Walikota Cup Golf ikut menjadi kegiatan yang memeriahkan HUT Kota Tangerang. Jadi, bagi masyarakat yang hobi permainan golf, dapat mengikuti kegiatan ini, karena hadiah piala bergilir dan juga piala pendamping,” tuturnya.

“Jangan sampai ketinggalan, masyarakat harus manfaatkan kesempatan ini. Karena ini persembahan dari kami untuk masyarakat Kota Tangerang, nantinya ada 50 paket perlengkapan sekolah dari PT Sumber Alfaria Trijaya yang akan dibagikan saat acara. Bahkan, 1000 bingkisan di dalam Goodie Bag yang akan dibagikan untuk peserta,” tambahnya.

Sementara, Kepala Bidang Perdagangan Disperindag Kota Tangerang, Junijar menambahkan, para peserta dalam event ini melibatkan 60 tenant, diantaranya mall, retail, hotel, restoran, sport club, sekolah music hingga toko buku yang ada di Kota Tangerang. Kegiatan ini akan dibuka langsung Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah serta menghadirkan Konsultan Keuangan, Reni Fitriani yang akan memberikan konsultasi keuangan keluarga kepada para hadirin pada opening acara.

“Yang berbeda dengan tahun sebelumnya adalah kepesertaan tahun ini lebih marak. Karena tahun ini saat opening kita mengundang pelaku IKM Kota Tangerang dan menyediakan 35 stand. Disamping itu juga, ada 60 booth untuk peserta di indoor,” katanya.

Artis penyanyi dangdut, Selvi KDI juga direncanakan turut hadir untuk meramaikan Tangerang Great Sale di Ramayana Cimone pada 3 Maret 2019, untuk melakukan meet and greet dengan para konsumen. Menurut Junijar, kemeriahan acara tak hanya sampai di situ.

“Jadi bukan hanya diskon. Acara ini akan diisi dengan lomba, workshop dan dibanjiri door prize menarik. Jangan sia-siakan kesempatan diskonnya. Tangerang Ayo,” tandasnya. (ADV)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *