Resmi, Pengurus DPD PPNI Kota Tangerang Dilantik

1

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang –┬áKepengurusan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Tangerang resmi dilantik. Seusai pelantikan itu, DPD PPNI Kota Tangerang melanjutkan dengan rapat kerja di Kyriad Hotel pada Sabtu (01/12/2018).

Ketua DPD PPNI Kota Tangerang, Ihwan mengatakan, pada musyawarah daerah (Musda) ke II pada 25 Agustus 2018 lalu, terpilihnya dia sebagai ketua. Lalu, dalam merekrut kepengurusan DPD PPNI Kota Tangerang, dirinya sangat selektif dalam menempatkan para pengurus yang memiliki kompetensi dalam bidangnya.

“Mengingat tantangan organisasi perawat kedepan sangat lah cukup berat. Maka pengurus yang memiliki kompetebsi dalam bidangnya harus siap tidak diupah dalam membangun organisasi ini. Selain itu pengurus harus berfikir inovatif,” katanya dalam rilis yang diterima potrettangerang.id, Minggu (02/12/2018).

Baca Juga :  Walikota Tangerang Lantik 257 PNS

Dirinya juga mengajak seluruh pengurus untuk mengobarkan semangat dalam memajukan organisasi perawat itu. Dengan perilaku yangharus ditanamkan pada pengurus ialah komitmrn, konsisten, konsekuen dan komunkasi efektif.

“Harapannya, kepengurusan yang saat ini dapat mampu menjawab tantangan dan menjalankan amanah selama satu periode. Dengan program unggulan yang dituangkan pada rapat kerja ini dapat terlaksana,” tandasnya. (Yip)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here