PMI Kota Tangerang Buka Posko Penyaluran Bantuan Korban Palu dan Donggala

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang berpartisipasi untuk meringankan beban masyarakat Palu Sigi dan Donggala dengan membuka posko penyaluran bantuan sejak 2 oktober 2018 hingga hari ini.

Ketua PMI Kota Tangerang, Kuswarsa mengatakan, donasi yang diberikan masyarakat di kota bermottokan Akhlakul Kharimah kepada PMI berupa pakaian, sembako dan uang.

“Sementara ini untuk total donasi yang terkumpul sebesar Rp. 62 Juta yang di dapat dari sumbangan masyarakat Kota Tangerang, alhamdulillah ini membuktikan warga kota tangetang banyak yang peduli terhadap sodara-sodara kita yang di palu,” terangnya.

Dia juga mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada masyarakat Kota Tangerang yang telah menyisihkan bantuan untuk korban yang terkena bencana alam.

Baca Juga :  Assisten Deputi I/IV Kemenko Polhukam RI Donorkan Darahnya di PMI Kota Tangerang

“Nanti setelah terkumpul semua donasinya kami akan menyalurkan donasi ini langsung kepada PMI Sulawesi Tengah”, Tambahnya.

PMI Kota Tangerang sampai saat ini masih membuka donasi berbentuk uang, untuk masyarakat kota tangerang yang ingin mendonasikan silakan datang ke Markas PMI Kota Tangerang di Jalan Mayjen Sutoyo Nomor 15, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. (Dim/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here