Permudah Pelayanan, PDAM TB Kota Tangerang Gandeng PT Pos Indonesia

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang –¬†Perusahaan Daerah Air Mineral (PDAM) Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang berinovasi untuk menggandeng PT Pos Indonesia (Persero). Perusahaan plat merah itu beroptimis dalam memenuhi kebutuhan para pelanggannya dalam pelayanan pembayaran tagihan serta pembayaran pemasangan baru bagi pelanggan.

Direktur Utama PDAM TB Kota Tangerang, Sumarya mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan PT Pos Indonesia itu, untuk meningkatkan kualitas pelayanan dalam mempermudah pelanggan untuk membayarkan tagihannya. Pasalnya, para pelanggan itu dapat membayar tagihan itu di kantor pos terdekat.

“Kerjadama ini, mempermudah pelanggan, agar tak perlu datang ke kantor PDAM TB Kota Tangerang. Cukup dengan mendatangi kanto Pos saja, sekarang sudah dapat melayani pembayaran tagihan setiap bulannya,” katanya, Senin (08/10/2018).

Baca Juga :  BPD Kota Tangerang Akan Verifikasi Kios Mall CBD Ciledug

Selain itu, pihaknya menegaskan bahwa kerjasama itu bukan hanya untuk pembayaran rekening bulanan bagi pelanggan. Mrlainkan pelanggan baru dapat membayarkan pemasangan baru sambungan rumah.

“Bayar pemasangan baru beserta cicilannya sekarang sudah dapat dilayani di kantor Pos. Kita akan siapkan kontraknya,” tuturnya.

Sementara, Kepala Kantor Pos Indonesia Cabang Tangerang, Lilik Arianto mengapresiasi langkah PDAM TB Kota Tangerang dalam memilih PT Pos Indonesia (Persero) sebagai mitra kerjanya.

“Dengan kerjasama ini, data pembayaran yang masuk akan real time sesuai dengan data yang dimiliki oleh PDAM. Pelanggan akan mendapatkan benafit kemudahan pembayaran,” ucapnya.

Lilik mengaku, saat ini sudah ada 40 titik pembayaran yang berasal dari agen pos se Kota Kota Tangerang. Twrlebih adanya konsep one stop service mempermudah pelanggan melakukan segala macam pembayaran.

Baca Juga :  Langsung Tancap Gas, Kapolresta Tangerang Paparkan Commander Wish Kapolda Banten ke Jajaran

“Pelanggan juga dapat melakukan pembayaran lainnya, karena sudah ada 150 mitra yang telah bergabung,” pungkasnya. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here