Pemkab Tangerang Buka Seleksi JPT Pratama

0

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Pemerintah Kabupaten Tangerang kembali membuka Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama (Setara Esselon II.b), secara terbuka dan kompetitif.

“Pemerintah Kabupatan Tangerang akan melaksanakan pengisian jabatan pimpinan Tinggi Pratama (Setara Esselon II.b) yang kosong Secara Terbuka dan Kompetitif,” ucap Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasied yang juga ketua panitia Seleksi (Pansel) JPT Pratama, Rabu (01/07/20).

Sekda mengatakan, Ada empat posisi JPT Pratama yang dibuka dalam seleksi terbuka kali ini. Mereka bakal mengisi posisi yang lowong, karena pejabatnya sudah memasuki masa purna bakti, serta ada pula yang meninggal dunia.

Lanjutnya, empat posisi JPT Pratama tersebut, yakni Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan, Staf Ahli Bidang Pemerintah Politik dan Hukum, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tangerang

Baca Juga :  Burung Berkicau, Asda III Kota Tangerang Berharap Komunitas Bisa Tingkatkan Kualitas Melihara Burung

“Seleksi terbuka akan dilaksanakan sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku. Berharap, agar para ASN yang akan mendaftar seleksi mengikuti aturan sesuai dengan persyaratan pengumuman,” ujar Sekda.

Pengumuman resmi Kabupaten Tangerang Nomor: 04/PS-JPTP/VI/2020, kelengkapan Administrasi bisa di lihat di http://seleksijpt.tangerangkab.go.id, dengan waktu pelaksanaan seleksi terbuka yakni, pada 1 Juli sampai 7 Juli 2020 dalam penerimaan berkas peserta seleksi.

Setelah itu, pada hasil administrasi akan diumumkan pada 13 Juli 2020, dilanjut dengan test kompetensi bidang pada 16 Juli hingga 17 Juli 2020. Lalu pada 21 Juli Hingga 22 Juli 2020, peserta akan menjalani test kesehatan.

“Pada tahap test kompetensi meanajerial akan dilaksanakan pada 27 Juli sampai 28 Juli 2020, lalu dilanjut rekam jejak pada 14 sampai 29 Juli 2020, serta tahap wawancara akhir pada 25 Agustus sampai 26 Agustus 2020,” paparnya.

Baca Juga :  Pemkab Tangerang Siapkan Rumah Singgah Isolasi Pasien Covid-19

Untuk informasi pendaftaran Sekretariat Panitia Seleksi bertempat di BKPSDM Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Jalan KH Sarbini Nomor 3 Tigaraksa. (Bam/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here