Resmi, Kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Tangerang dilantik

0

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – DPD KNPI Provinsi Banten resmi melantik kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Tangerang periode 2018-2021 di Graha Pemuda, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang pada Senin (24/09/2018). Diketahui, pada kepengurusan itu, isu utama yang akan dibangun pada perjalanan organisasi kepmudaan di Kabupaten Tangerang ialah Era Milenial.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang, Adang Akbarudin mengatakan, pemuda milenial harus dpat bersinergi kesetiap stakeholder. Sehingga, pemuda di kabupaten yang memiliki slogan Tangerang Gemilang ini, dapat mempu berkiprah dalam kemajuan teknologi.

“Pemuda milenial harus bersinergi dengan pemerintah, demi kemajuan Kabupaten Tangerang yang lebih gemilang,” kata pria yang kerap disapa Abex dalam sambutannya dihadapan 283 orang yang masuk dalam kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Tangerang.

Baca Juga :  PGRI Kota Tangerang Berupaya Tingkatkan Profesional Guru Diera Industri 4.0

“Akan kita rangkul semua. Kaum milenial semuanya harus positif dan aktraktif, demi terwujudnya Kabupaten Tangerang lebih baik lagi,” tegas pria berkacamata ini lebih lanjut untuk membangun pemuda di Tangerang Gemilang.

Sementara itu, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar berpesan untuk kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Tangerang harus dapat mengikuti proses, meski era milenial sudah didepan mata.

“Era milenial juga butuh prosea, tidak serta merta dengan adanya kecanggihan teknologi semuanya harus instan,” kata orang nomor satu di Kabupaten Tangerang.

Menurutnya Pemerintahan Kabupaten Tangerang sudah membangun beberapa stadion mini di setiap kecamatan.

“Sudah mulai menyeluruh pembuatan stadion mini di setiap kecamatan di Kabupaten Tangerang. Tinggal empat kecamatan lagi yang belum yakni Pagedangan, Curug, Kelapa Dua, dan Rajeg. Itu semua boleh digunakan untuk kemajuan Pemuda Tangerang,” pungkasnya. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here