Partai Hanura Kota Tangerang Usung Empat Bacaleg Muda Raih Suara Pemilih Pemula

0 0
Read Time:55 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – DPC Partai Hanura Kota Tangerang mengusung empat bacaleg muda untuk menggaet pemilih pemula. Hal itu terungkap saat penyerahan berkas bacaleg untuk Pileg 2019 mendatang di KPU Kota Tangerang, Selasa (17/07/2018).

Ketua DPC Partai Hanura Kota Tangerang, Arif Fadhilah mengatakan, pihaknya telah menyerahkan seluruh berkas bacaleg ke KPU Kota Tangerang. Dari 50 bacaleg yang diusung pihaknya, empat diantaranya berusia muda.

“Iya, empat caleg muda ini akan menggaet pemilih pemula dalam perhelat demokrasi lima tahunan ini untuk menuju kursi parlemen,” katanya.

Dijelaskannya bahwa empat bacaleg itu berusia dari 21 tahun hingga 27 tahun. Seperti Anisa, bacaleg pereakilan perempuan yang berusia 21 tahun ini, mengikuti kontestasi Pileg 2019.

Selanjutnya, Aditya Pratama, berusia 27 tahun yang qktif sebagai Ketua Karang Taruna di Kecamatan Larangan. Dirinya menugaskan bacaleg muda itu untuk meraih suara pemilih pemula.

“Selain bacaleg muda. 98 persen bacaleg kami dari Ketua PAC dan elemen masyarakat yang memiliki rekam jejak baik,” tegasnya.

“Hampir semuanya caleg kita orang wilayah, mungkin hanya satu persen yang tidak berdomisili di wilayah. Kami juga menargetkan minimal satu fraksi, jadi empat kursi target kami,” tandasnya. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *