Jelang Ramadhan, Ribuan Botol Miras Diamankan Polresta Tangerang

0 0
Read Time:44 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Polresta Tangerang kembali menggelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon). Operasi Cipkon itu difokuskan terhadap peredaran minuman keras (miras) oplosan di Kabupaten Tangerang menjelang bulan suci Ramadhan.

Kabag Ops Polresta Tangerang, Kompol Mirodin mengatakan, dalam operasi kali ini pihaknya mengamankan ratusan botol minuman keras pabrikan di wilayah hukum Polsek Pasar Kemis.

“Ratusan botol miras dan pemilik gudang berinisial ATM (54), telah kita di Mapolresta Tangerang. Sedianya, ATM diamankan guna dilakukan pembinaan,” kata Mirodin, Kamis (26/4/2018).

Untuk miras yang diamakan, lanjut Mirodin, sebanyak 2.145 botol miras dari berbagai merek. Bahkan, kandungan alkohol dari miras yang diamankan rata-rata di atas 30 persen.

Dia melanjutkan, miras yang diamankan akan dimusnahkan beberapa hari jelang bulan Ramadhan. Dalam pemusnahan itu, akan turut mengundang tokoh masyarakat dan agama.

“Kami mengimbau agar masyarakat tidak mengonsumsi miras. Kerja sama semua elemen merupakan langkah efektif memberantas miras,” tandasnya. (Dwi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *