HUT RI, PMI Kecamatan Pinang Gelar Donor Darah

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang –  Untuk menyambut hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-73. Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Pinang menggelar Donor Darah dalam menumbuhkan rasaperjuangan para pahlawan Indonesia.

Sekretaris PMI Kecamatan Pinang, M Dicki mengatakan, dengan mendonorkan darah, masyarakat dapat merasakan perjuangan para pahlawan Indonesia. Sehingga, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dapat merdeka sampai saat ini.

“Iya peringatan HUT RI yang jiga berbarengan dengan HUT Camat Pinang, M Agun Djumaidi Junus. Iya, dengan masyarakat mendonor darah dapat merasakan perjuangan pahlawan,” katanya kepada awak media disela-sela kegiatan di Aula Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Selasa (14/08/2018).

Dari jumlah peserta donor darah, diterangkannya bahwa peserta itu lebih banyak dari Pramuka. Pasalnya, kegiatan itu bertepatan pula dengan HUT Pramuka.

Baca Juga :  Sachrudin Pantau Langsung Penyaluran Bansos di Kecamatan Pinang

“Menarik minat masyarakat, melalui dari jejaring sosial, diantaranya facebook, twitter dan whatsapp. Dari pendaftaran, itu ada 30 orang, tapi pelaksanaan ini melebih itu, sebanyak 50 orang,” tandasnya. (Dim/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here