Karang Taruna Kecamatan Larangan Gelar Kampung Merdeka

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Untuk menyambut hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-73. Karang Taruna Kecamatan Larangan menggelar Kampung Merdeka yang kegiatan didalamnya banyak ragam perlombaan, Sabtu (11/08/2018).

Ketua Karang Taruna, Aditya Pratama mengatakan, kegiatan itu bertujuan untuk memperat tali silaturahmi antar pemuda diwilayahnya.

“Iya dari pelajar, pemuda ataupun masyarakat luas di sini. Harus merayakan HUT RI. Yang mana, para pahlawan telah memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia,” kata Aditya disela-sela kegiatan kepada potrettangerang.id.

Menurutnya, memontem yang sangat ditunggu-tunggu oleh bangsa Indonesia ini, menjadi keharusan bangsa dalam memeriahkan HUT RI ke-73.

“Dalam Kampung Merdeka ini, ada banyak perlombaan yang diadakan oleh panitia. Diantaranya lomba tenis meja, senam, futsal dan paduan suara,” tuturnya.

Baca Juga :  Kota Tangerang Bersiap Untuk New Normal

Dirinya bersyukur atas antusias dari seluruh masyarakat. Sehingga, dapay membantu pihaknya dalam melaksanakan dan mensukseskan Kampung Merdeka.

“Dari pelajar, pemuda dan masyarakat luas. Jadi alhamdulillah, mereka semua senang mengikuti kegiatan ini,” tandasnya. (Dim/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here