HMI Cabang Tangerang Siap Mensukseskan Musda ke-XIV DPD KNPI Kabupaten Tangerang

0 0
Read Time:56 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang –┬áHimpunan Mahasiswa Islam Cabang Tangerang siap untuk mensukseskan Musyawarah Daerah (Musda) ke-XIV DPD KNPI Kabupaten Tangerang yang akan digelar pada 3 dan 4 Agustus 2018.

Sekretaris Umum (Sekum) HMI Cabang Tangerang, Adde Arief Budiman mengatakan, dirinya telah mendatangi ke Sekretariat DPD KNPI Kabupaten Tangerang pada Jumat (20/07/2018) siang.

“Saya datang untuk mendaftaekan HMI Cabang Tangerang sebagai peserta Musda ke-XIV,” kata Adde kepada potrettangerang.id.

Pria yang berasal dari Desa Rawa Burung, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang ini berharap, Musda KNPI Kabupaten Tangerang dapat berjalan lancar.

Supaya, Organisasi Kepemudaan (OKP) yang berkumpul di KNPI Kabupaten Tangerang dapat merumuskan arah pergerakan pemuda Kabupaten Tangerang.

“Musda ini menentukan siapa yang terbaik dalam memimpin DPD KNPI Kabupaten Tangerang periode 2018-2021,” tegasnya.

Namun, pihaknya masih belum menentukan siapa yang akan diusungnya dalam perhelatan Musda KNPI Kabupaten Tangerang. Pihaknya masih memantau calon yang terbaik untuk wadah organisasi kepemudaan ini.

“Kalo kita sih maunya dari internal kita ada yang maju, misalnya Kanda Irwanto yang pernah jadi Ketua Umum HMI pertama di Tangerang, yang mana beliau juga tinggal di Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang,” tandasnya. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *