Rebranding, Horison Group Gandeng Hotel Grand Serpong Untuk Melebarkan Sayap

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Guna mengembangkan dan melebarkan sayap brand Horison, PT Metropolitan Golden Management (Horison Group) menggandeng Hotel Grand Serpong, yang berlokasi di Jalan MH. Thamrin, Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Dengan menggandeng Hotel Grand Serpong, PT Metropolitan Golden Management menggelar acara Rebranding atau perubahan nama Hotel Grand Serpong menjadi Hotel Horison Grand Serpong Tangerang.

“Hotel ini menyediakan sebanyak 286 kamar, dengan 5 tipe kamar yang sangat cocok bagi pebisnis maupun wisatawan yang menentukan tujuannya di Tangerang,” ujar Basari Bachri Direktur Oprasional PT Metropolitan Golden Management saat Press Conference, Rabu (01/08/2018)

Basari mengatakan, untuk menarik perhatian para pebisnis dan wisatawan, Hotel Horison Grand Serpong Tangerang sebagai hotel bintang tiga ini siap melayani tamu dengan fasilitas dan pelayanan yang sangat baik.

Baca Juga :  Ribuan Mahasiswa se-Banten Gelar Aksi Kebansaan

Bahkan, Basari juga bisa menjamin para tamu akan mendapatkan pelayanan terbaik, saat ingin melakukan Cek – In dan juga Cek – Out dari Hotel yang sudah di branded dengan Horison Group.

“Kita jamin dalam pelayanan, karena Sumber Daya Manusia (SDM) dan Standar Operasional Perusahaan (SOP) Horison selalu di ingat oleh para pekerja kita,” terangnya

“Untuk fasilitas di Hotel ini, kami menyediakan free Wi-Fi Internet Access, LCD TV, 24 jam pelayanan service, SPA, Fitnes Center, Swimming Pool, Meeting Room, Lotus Restaurant, Edelweiss Bar Lounge, dan Spacious Parkir Lot Indoor dan Outdoor. Jadi dapat dipastikan kenyamanan adalah tujuan utama kita,” imbuhnya

Basari mengatakan, Hotel dengan brand Horison tersebut juga memiliki fasilitas Banquet, MICE dan Ballroom dengan kapasitas tamoung sampai 1.200 orang.

Baca Juga :  Pelayanan Dukcapil di Banten Gunakan Sistem Online

“Jadi kalau ada acara seperti Wedding atau Pernikahan, Exhibition, meeting, serta event lainnya yang harus menampung jumlah yang sangat banyak. Hotel Horison sediakan tempatnya, dengan harga yang terjangkau,” bebernya

Basari menjelaskan, lokasi Hotel Horison Grand Serpong Tangerang sangat strategis. Karena dengan berkendara untuk menuju Mall Alam Sutra dan ICE BSD hanya membutuhkan waktu sekitar 15 sampai 20 menit saja.

“Jika ingin pergi ke Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, para tamu dalam perjalanan hanya memakan waktu 30 menit saja. Dan kami juga selalu mengamban amanah yang telah diberikan oleh PT Gapura Hotelindo, untuk mengoprasikan dan mengembangkan Horison Grand Serpong ini sesuai dengan target yang sudah di tentukan. Dan kami juga yakin bisa tercapai,” tukasnya

Baca Juga :  Akibat Kemarau, PDAM TKR Kirim Air Beesih ke Desa Palasari

Sekedar informasi, PT Metropolitan Golden Management (Horison Group) berpengalaman dalam menejemen hotel dengan lebih dari 15 tahun. Komponen utama yang selalu terdapat dalam sistem operasi Horison didalamnya yaitu Kombinasi Standar Internasional dengan gaya dan budaya local. (Dim/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here